Terjangkit 'Virus' Baby Shark Dance - Bima Arya



Bima Arya Terjangkit ‘Virus’ Baby Shark Challenge, Ajak Satpol PP Cantik Goyang, Nih Videonya
Berita Islam 24H - Video Baby Shark Challange tengah ramai diperbincangkan di media sosial sejak beberapa hari belakangan. Bahkan, Walikota Bogor Bima Arya pun terjangkit ‘virus’ Baby Shark Challenge.
Lewat akun Instagram pribadinya, Bima Arya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang joget Baby Shark bersama para Satpol PP cantik, Sabtu (14/10).
Bima menyebut goyangan itu sebagai Baby Shark dance feat. Dengan backsound Baby Shark Song, Bima bergoyang bersama para anggota Satpol PP Kota Bogor.
Bima menyebut Baby Shark ini merupakan jawaban dari tantangan atau challenge dari temannya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. “Tantangan mba @annisayudhoyono dan mas @agusyudhoyono dijawab kontan. Baby Shark dance feat. @satpolpp_kotabogor. Karena Pol PP harus tegas dan humanis,” tulis Bima di keterangan video.
Selanjutnya, Bima menantang Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno untuk berposa dengan gaya burung bangau.
Anis Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara pada Senin 16 Oktober 2017.
“Sekarang saya tantang sahabat2 saya yg akan segera dilantik mas @aniesbaswedan dan mas @sandiuno yg baru berpose gaya burung bangaunya. Berani?,” tantang Bima.
Sebelumnya, Baby Shark Challange ramai di media sosial setelah Polisi Indonesia yang tergabung dalam Form Police Unit untuk misi perdamaian Unamid Sudan, melakukan Baby Shark Challenge.
Dengan backsound Baby Shark Song, para Polisi ini melakukan gerakan lucu layaknya hiu.
Baby Shark Song sendiri adalah lagu yang dirilis tahun 2016. Lagu ini adalah lagu anak-anak yang ada tariannya.
“Baby shark doo doo doo doo doo doo. Baby shark doo doo doo doo doo doo. Baby shark doo doo doo doo doo doo. Baby shark,” begitu lirik lagu tersebut.
Lagu anak-anak ini telah menjadi sebuah ‘virus’ baru yang menjangkiti banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.
Berikut ini video Bima Arya melakukan Baby Shark Dance: [beritaislam24h]

Sejak dipublikasikan pada 14 10 2017 - 16:43:53 Video ini telah dilihat sebanyak 5970 kali, di antara Penonton ada 33 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 11. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 8 kali, Video yang memiliki Panjang 1 Minute(s) 25 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Music

Video yang berjudul Terjangkit 'Virus' Baby Shark Dance - Bima Arya dipublikasikan oleh Channel Graph Pro dengan Channel ID UChTMqZVwrj8xWccd4-BE-Pg pada 14 10 2017 - 16:43:53

Video Terkait Video Terjangkit 'Virus' Baby Shark Dance - Bima Arya

  • Baby Shark Dance | Sing and Dance with Spiderman Song
    Baby Shark Dance | Sing and Dance with Spiderman Song
    Baby Shark Dance | Sing and Dance with Spiderman Song Baby Shark Lyrics: Baby shark, doo doo doo doo doo doo
    Baby shark, doo doo doo doo doo doo
    Baby shark, doo doo doo doo doo doo
    Baby...

  • DANCE BABY SHARK!!! - ANICRACK INDONESIA EPISODE 5
    DANCE BABY SHARK!!! - ANICRACK INDONESIA EPISODE 5
    Maaf Menunggu 2 Bulan Buat Anicracknya :v Sorry Buat Yang Request Cuman Ane Pasang 3 Saja :'v Soalnya w Lagi Sibuk Juga Sekarang ^^ Episode Berikutnya Oe Akan Buat Semua Requestnya Kalo Ada...

  • Lagu Baby Shark Bahasa Indonesia Lirik | 🦈 Baby Shark Minions | Baby Shark Dance
    Lagu Baby Shark Bahasa Indonesia Lirik | 🦈 Baby Shark Minions | Baby Shark Dance
    Lagu baby shark versi Bahasa Indonesia main bersama minions
    Bayi Hiu atau Lagu Anak Baby Shark Dance Versi Indonesia
    Menyanyi lagu baby shark dan lirik dari bayi hiu dalam versi bahasa indonesia...

  • DANCE BABY SHARK!!! - ANICRACK INDONESIA EPISODE 5
    DANCE BABY SHARK!!! - ANICRACK INDONESIA EPISODE 5
    Maaf Menunggu 2 Bulan Buat Anicracknya :v Sorry Buat Yang Request Cuman Ane Pasang 3 Saja :'v Soalnya w Lagi Sibuk Juga Sekarang ^^ Episode Berikutnya Oe Akan Buat Semua Requestnya Kalo Ada...

Comments

Popular posts from this blog

RED VELVET | BABY SHARK DANCE COVER 🦈

Baby Shark Dance with Mickey Mouse Clubhouse | Animal Song in HD | 3D Animation

Baby Shark Snow Dance Family Song for Children | Animals Song for Kids